Ganti Ejaan Baru

Anda pening bacanya?
Klik disini untuk ganti ke
Ejaan Baru

Monday, March 21, 2005

TENTANG ONANI & SIDANG JANG TERHORMAT

Onani......
Orang doeloe menjeboetnja meratjap, istilah jang lebih tjanggihnja: mastoerbasi.
Dari bahasa Inggris Masturbation tentoenja.
Djamannja saja sekolah doeloe teman teman malah memakai istilah jang lebih aneh lagi; lima kosong satoe.
Tapi apapoen seboetannja, artinja adalah menggoenakan tangan oentoek memperoleh kepoeasan genital sesaat ataoepoen bersaat-saat kaloae onaninja dioelang-oelang.
Djadi intinja adalah masalah kepoeasan seks.

Namoen boekan karena perkara poeas atawa tidak poeas sematjam itoe sehingga Angelina Sondakh , Indria Octavia Muaja, Mirian Sofyan Arif, dan Anita Jacobah - keempatnja adalah anggota dewan perwakilan rakjat - lantas mengadoekan Permadi ke komisi etik DPR dan menoentoet permintaan maaf dari sang paranormal.

Jang bikin keempatnja meradang adalah Permadi tanpa soengkan menggoenakannja di dalam sidang paripoerna dewan jang - konon - terhormat itoe.
" Sebab, kata terseboet dianggap tidak etis dan asoesila," toelis mereka dalam siaran pers yang diedarkan di DPR/MPR hari Djoemat kemarin.

Sampai kini beloem ada tanggapan dari Permadi soal toentoetan ini. Moengkinkah setelah memakai istilahnja kini Permadi lagi asjik masjoek mentjobanja? Atawa malah sedang siboek latihan perang karena kemaren dengan penoeh nafsoe dan tanpa otak dia meminta negara kita oentoek segera menjerang Malaysia karena kisroeh Ambalat?

Djawabannja - seperti kata Ebiet - mari kita tanjakan pada roempoet jang bergojang. Kalaoe ini gojangannja pasti karena ditioep angin boekan karena onani.

No comments:

Post a Comment